Monday, June 1, 2015

Toyota Agya Mobil City Car


Mobil City Car Toyota AGYA
Mobil City Car Toyota agya merupakan  kendaraan yang lincah fun to drive, kompak dan praktis sesuai dengan kondisi perkotaan maupun daerah secara umum.
Toyota Agya mempunyai body yang compact
Meskipun mempunyai body yang compact Toyota agya tidak kehilangan fungsional untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari, ukurannya yang tidak terlalu besar menjadikannya easy to drive, tak pelak lagi rasanya jika city car menjadi pilihan utama para eksekutif muda dengan mobilitas tinggi, atau mahasiswa/i yang membutuhkan mobil untuk ke kampus.
Tersedia pilihan Manual dan Automatic
Keadaan kota besar pada adalah tidak bisa dilepaskan oleh kemacetan sehingga menuntuk mobil yang fun to drive kebutuhan akan mobil kecil pun semakin tinggi dan semua tipe toyota agya ada pilihan automaticnya.
Toyota Agya IRIT
fuel
Selain desain bahan bakar ternyata menjadi pertimbangan selanjutnya untuk sebuah City Car , dengan profile mesin 1000 cc toyota agya mampu memacu bobot badan dengan konsumsi bahan bakar yang irit 16 km/liter untuk tranmisi automatic sumber autobild 
Mampu menampung keluarga kecil
Pertimbangan ketiga adalah mengenai penumpang dimana toyota agya bisa menjadi mobil keluarga kecil yang mampu mengangkut dengan rasa aman hingga 5
orang.
Itulah tadi 3 karakter Mobil citycar versi toyotabandung.biz
  1. Compact
  2. Ada pilihan manual dan automatic untuk transmisinya
  3. Irit
  4. Mampu menampung keluarga kecil
Mengutip dari pembaca di detik oto
citycar
citycar
” citycar itu ngga harus berdimensi besar, asalkan muat untuk 1 keluarga kecil, tambahan ruang bagasi yang lega. Untuk mesin juga nggak perlu yang bertenaga, karena mengejar efisiensi bahan bakar karena suatu peruntukannya yang lebih banyak digunakan dalam kota..”
Bagaimana Mobil City Car Pilihan Anda?

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. HARGA AGYA - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz